template blog

Kamis, 02 Juni 2011 Label: ,
di jaman serba canggih ini semakin banyak aja situs buat nulis article kita atau yang lainnya seperti blogspot, wordpress joomla n lain2, tapi pada kali ini n karena saya hanya pengguna blogspot/blogger saya akan merekomendasikan situs penyedia template yg d jamin gk bakal nyesel
lgsung aja deh saya kasih situsnya :
blog template4u
blog template4u penyedia template yg menurut saya style nya modern
btemplate
btemplate pnyedia template yg kebanyakan ber style classic
newbloggertemplate
newbloggertemplate menurut saya sgt co2k utk semua kalangan karena dia memiliki berbagai macam style
anime
dan ini template bagi penggemar anime

sebelum anda mendownload template yg anda pilih sebaiknya anda mengklik demo dulu biar anda tidak menyesal

Lihat artikel lainnya :

Superid

Post Author : Superid '

Sya hanyalah seorang blogger biasa yg sangat menyukai segala ilmu yg berkaitan dengan sains terutama kimia (gra2 kbanyakan nnton Fullmetal alchemist brotherhood jde terobsesi :P) n teknologi bserta gadget (yg ne sya gk tw knpa, mgkin bwaan lahir x ea XD)
 
|S|uperior is the ™devilz™ © 2011 | Design Template by blogger n Superid | Template Blogger Name | |S|uperior is the ™devilz™ | Superid;