Gadget yang akan keluar di tahun 2011

Rabu, 03 Agustus 2011 Label: ,
Oxygen O Series iPhone Dock Car Receiver
audio oksigen akan merilis sebuah sistem hiburan mobil baru yang sepenuhnya terintegrasi dengan iphone. Seri o menyediakan akses ke seluruh koleksi itunes iphone sehingga tangan bebas menelepon, akses ke aplikasi seperti gps & peta google dan sirius / xm satellite radio. Oksigen mengklaim bahwa ketika terhubung ke sistem, perangkat akan mengisi baterai dan memungkinkan akses pengguna untuk aplikasi apapun.
ElectroHub
electrohub ini serupa dengan charger powermat. Electrohub membutuhkan tambahan (add-on) untuk membuat smartphone anda kompatibel. Secara keseluruhan electrohub mendukung banyak gadget diantaranya kamera digital, remote, mainan dll.
LG Optimus 2X aka LG Star
ketika saat dirilis lg optimus 2x akan menjadi yang pertama di dunia smartphone dual core dengan gingerbread (android 2.3) kemudian didukung dengan prosesor dual core 1ghz, nvidia tegra 2 chip & layar 4 inci.
Optimus ini memiliki baterai 1500mah dengan 8gb memori dengan pilihan untuk memperluas hingga 32gb. Serta memiliki sensor accelerometer ( both a front 1.3mp and back facing 8mp) kamera led flash.
Ultrasonic Touchless Input Technology
elliptic labs ini mirip dengan teknologi built in untuk microsoft kinect yang memungkinkan pengguna untuk melakukan kegiatan tanpa menyentuh perangkat atau kontroler. Ini bukan pertama kalinya kita melihat jenis ini sbg konsep demo. Bagaimanapun kita mungkin akan melihat teknologi touchless benar-benar terintegrasi ke banyak perangkat pada tahun 2011 salah satunya touchless user interface pada ipad .
PlayStation Phone
perangkat ini mungkin mengemas beberapa gamer yang menyenangkan meskipun belum banyak info dirilis. Gamer mungkin akan dapat men-download aplikasi game dari list playstation dan mungkin akan mendapatkan beberapa integrasi bagus dengan konsol sony. Diperkirakan bahwa sony ericsson akan menggunakan nama merek bravia yang berkualitas tinggi flatscreen perusahaan tv.prototipe ini memiliki aplikasi playstation dan berjalan gingerbread android os.
iPad 2
berdasarkan rumor terbaru dari ipad2 ini sangat ringan serta tipis, port usb, dual kamera ditambah dengan teknologi tampilan yang lebih baru. 
Samsung Galaxy Player
jika metode utama komunikasi anda email serta twitter maka disarankan bisa menggunakan perangkat data seperti galaxy samsung player yang terbaru seperti ini. Perangkat ini adalah versi pasangan dari sebelumnya yaitu samsung galaxy s cuman ini lebih banyak penekanan pada pemutar musik.
Samsung galaxy player memiliki slot micro sd, 4inch super layar amoled, prosesor 1ghz, kamera, os android 2.2. Dgn memori 8gb, 16gb,32 gb.
Macbook Pro
bila anda penggemar apple berat maka macbook pro baru ini kemungkinan dijadwalkan akan dipamerkan pada bulan april. Seperti yang telah disebutkan, kami mengharapkan macbook pro baru ini mampu seseorang untuk pindah ke ssd (solid state drive) dan rumornya bahwa apple akan menambahkan jenis koneksi berkecepatan tinggi baru yaitu intel light peak. Teknologi baru (light peak) akan memberikan pengguna cara super cepat untuk mentransfer data. Berdasarkan informasi yang kami miliki di light peak, transfer bisa mendapatkan hingga sekitar 10 gb per detik.
3D Mobile TV
lg telah merancang sebuah tv 3d kecil yang tampaknya seukuran ukuran iphone. Meskipun kami tidak memiliki informasi banyak saat ini, kami tahu itu akan didukung oleh chip mdtv lg2161r dengan teknologi nrt. 
Nintendo 3DS
nintendo 3d ini dapat digunaka tanpa kacamata 3d dengan pena sentuh, trackpad 360 derajat, 2gb sd card, wifi dan sensor gyro & gerak bersama dengan kamera 0,3 mp. Ini terlihat mirip dengan versi terakhir nintendo ds namun 3ds dikabarkan akan ada tv 3d. Sweet!


Lihat artikel lainnya :

Superid

Post Author : Superid '

Sya hanyalah seorang blogger biasa yg sangat menyukai segala ilmu yg berkaitan dengan sains terutama kimia (gra2 kbanyakan nnton Fullmetal alchemist brotherhood jde terobsesi :P) n teknologi bserta gadget (yg ne sya gk tw knpa, mgkin bwaan lahir x ea XD)
 
|S|uperior is the ™devilz™ © 2011 | Design Template by blogger n Superid | Template Blogger Name | |S|uperior is the ™devilz™ | Superid;