10 Pengetahuan Gila yang mungkin belum anda ketahui,,,

Sabtu, 28 Mei 2011 Label: ,
Langsung ja dah,,



Spoiler for Satu:
Anda dapat Hipnotis Ayam!
Ayam dapat dihipnotis, atau dimasukkan ke trans dengan menekan kepalanya ke bawah terhadap tanah, dan terus menggambar garis di sepanjang tanah dengan tongkat atau jari, mulai dari paruhnya dan memperluas lurus keluar di depan ayam.
Jika ayam terhipnotis dengan cara ini, ia akan tetap bergerak untuk suatu tempat antara 15 detik sampai 30 menit, terus menatap baris.


Spoiler for Dua:
Anda dapat ereksi setelah mati!
Sebuah ereksi kematian (kadang-kadang disebut sebagai “malaikat nafsu”) adalah ereksi post-mortem yang terjadi ketika seorang pria meninggal vertikal atau wajah-down – yang mayat yang tersisa di posisi ini. Selama hidup, pemompaan darah oleh jantung menjamin distribusi yang relatif bahkan di sekitar pembuluh darah tubuh manusia. Setelah mekanisme ini telah berakhir, hanya gaya gravitasi bekerja pada darah. Seperti dengan massa apapun, darah mengendap pada titik terendah dari tubuh dan menyebabkan edema atau pembengkakan terjadi, sedangkan perubahan warna yang disebabkan oleh ini disebut lividity.


Spoiler for Tiga:
tangan Anda dapat memiliki kehidupan sendiri!
Alien tangan sindrom (atau Dr Strangelove syndrome) adalah suatu gangguan saraf yang tidak biasa di mana salah satu tangan penderita tampaknya mengambil hidup sendiri.

AHS yang terbaik didokumentasikan dalam kasus-kasus dimana seseorang telah memiliki dua belahan otak mereka operasi terpisah, prosedur kadang-kadang digunakan untuk meredakan gejala kasus ekstrim epilepsi. Hal ini juga terjadi pada beberapa kasus setelah operasi otak lainnya, stroke, atau infeksi. The HAND adalah setelah Anda!


Spoiler for Empat:
Jangan tertawa terlalu banyak, itu dapat membunuh Anda!
kegembiraan fatal adalah kematian sebagai akibat dari tawa. Pada abad ketiga SM Chrysippus filsuf Yunani yang meninggal karena tawa setelah melihat keledai makan buah ara (hey, itu bukan BAHWA lucu).

Pada tanggal 24 Maret 1975 Alex Mitchell, seorang tukang batu 50 tahun dari King’s Lynn, Inggris, benar-benar meninggal tertawa saat menonton sebuah episode The Goodies. Menurut istrinya, yang saksi, Mitchell tidak dapat berhenti tertawa sambil menonton sebuah sketsa dalam episode “Kung Fu Kapers” di mana Tim Brooke-Taylor, berpakaian sebagai Scotsman kilted, menggunakan set bagpipe untuk membela diri dari puding hitam psikopat dalam sebuah demonstrasi seni bela diri Skotlandia dari “teriakan-Toot-ochaye”. Setelah dua puluh lima menit Mitchell tawa terus menerus akhirnya merosot di sofa dan kadaluwarsa dari gagal jantung. janda-Nya kemudian mengirimkan surat Goodies berterima kasih mereka untuk membuat saat-saat terakhir Mitchell begitu menyenangkan.


Spoiler for Lima:
Sebuah senjata bisa membuat Anda Gay!
bom Gay adalah nama informal untuk senjata kimia yang potensial non-mematikan, dimana US Air laboratorium penelitian Angkatan berspekulasi tentang produksi.

Dalam satu kalimat dari dokumen disarankan bahwa afrodisiak kuat dapat dijatuhkan terhadap pasukan musuh, idealnya satu yang juga akan menyebabkan “perilaku homoseksual”. Jadi itulah cara mereka punya Saddam!


Spoiler for Enam:
Memang benar, Pria dapat menyusui!
Fenomena laktasi laki-laki pada manusia telah menjadi lebih umum dalam beberapa tahun terakhir karena penggunaan obat-obatan yang merangsang kelenjar susu seorang laki-laki manusia.

laktasi Pria ini paling sering disebabkan oleh terapi hormon diberikan kepada pria yang menderita kanker prostat. Hal ini juga mungkin bagi laki-laki (dan perempuan) untuk menginduksi laktasi melalui pijat konstan dan ‘mengisap’ simulasi puting selama jangka waktu yang panjang (bulan).


Spoiler for Tujuh:
Bart Simpson Tomacco (buah setengah tomat, tembakau setengah) adalah mungkin!
tomacco adalah awalnya sebuah buah hibrida fiksi yang merupakan setengah setengah tomat dan tembakau, dari episode 1999 “EIEI-(Kesal Grunt)” The Simpsons, metode yang digunakan untuk membuat tomacco di episode ini adalah fiktif.

tomacco ini menjadi nyata ketika itu diduga diproduksi pada tahun 2003. Terinspirasi oleh The Simpsons, Rob Baur of Lake Oswego, Oregon berhasil dicangkok tanaman tomat ke akar tanaman tembakau, yang dimungkinkan karena kedua tumbuhan berasal dari keluarga yang sama.


Spoiler for Delapan:
It’s OK untuk memiliki puting ketiga!
Sebuah puting supernumerary (juga dikenal sebagai puting ketiga) adalah sebuah puting tambahan yang terjadi pada mamalia termasuk manusia. Sering keliru untuk tahi lalat, puting supernumerary didiagnosis pada tingkat 2% pada perempuan, kurang pada laki-laki. Puting muncul bersama dua vertikal “garis susu” yang dimulai pada ketiak pada setiap sisi, jalankan turun melalui puting khas dan berakhir pada pangkal paha. Mereka digolongkan ke dalam delapan tingkat kelengkapan dari petak sederhana rambut payudara susu-bantalan dalam miniatur.


Spoiler for Sembilan:
Anda bisa mati di Toilet!
Ada cedera yang berhubungan dengan toilet banyak dan beberapa kematian yang berhubungan dengan toilet sepanjang sejarah dan dalam legenda perkotaan.

Pada anak laki-laki muda, salah satu penyebab paling umum dari cedera kelamin adalah ketika toilet duduk jatuh ke bawah sambil menggunakan toilet.

George II dari Inggris tewas di toilet pada 25 Oktober 1760 dari diseksi aorta. Menurut memoar Horace Walpole, King George “naik seperti biasa jam enam, dan minum cokelat Nya, untuk semua tindakan-tindakannya selalu methodic kuartal setelah tujuh ia masuk ke dalam lemari kecil valet Jerman Nya de chambre dalam menunggu mendengar suara,.. dan berjalan di, ditemukan orang mati Raja di lantai. “


Spoiler for Sepuluh:
Mengupil dan kemudian memakanya itu sehat!
Mucophagy (harfiah lendir-makan, juga disebut sebagai mengupil seseorang dan makan itu) adalah konsumsi lendir hidung, boogers, dan detritus lainnya yang diperoleh dari hidung-memetik.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa mungkin mucophagy kegiatan alami dan bahkan sehat, yang memaparkan sistem pencernaan bakteri akumulasi dalam lendir, sehingga membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh.





Lihat artikel lainnya :

Superid

Post Author : Superid '

Sya hanyalah seorang blogger biasa yg sangat menyukai segala ilmu yg berkaitan dengan sains terutama kimia (gra2 kbanyakan nnton Fullmetal alchemist brotherhood jde terobsesi :P) n teknologi bserta gadget (yg ne sya gk tw knpa, mgkin bwaan lahir x ea XD)
 
|S|uperior is the ™devilz™ © 2011 | Design Template by blogger n Superid | Template Blogger Name | |S|uperior is the ™devilz™ | Superid;