realita cinta gamers&netter

Sabtu, 28 Mei 2011 Label: ,
tahukah anda apa itu gamers ?yup, gamers adalah orang atau skelompok orang yg menghabiskan sbagian bsar waktu nya dan uang nya untuk main game, stiap hari otak mreka slalu dpenuhi dgn game, , dan tahukah kalian, apa sbenar nya yg dinantikan oleh gamers? sesungguh nya gamers itu menantikan sebuah "cinta" , mreka akan terus bermain games sampai mreka menemukan cinta sejati nya, ,ketika mreka menemukan wanita yg mreka cintai, mreka perlahan lahan akan meninggalkan dunia game nya dan berusaha membenahi kehidupan real nya bersama kekasih nya, inilah realita kehidupan gamers, mereka akan terus menghabiskan waktu dan uang nya untuk game , sampai mreka mendapatkan cinta nya.





Kenapa sih kebanyakan cewek saat tau kita ini gamerss langsung pada kaburr??? Whahahaha >.<



Oke lah kita emank gak kayak AMOR yang bisa kebut2an n balap2an. . (Spa bilang anak gamers gk bisa balapan ^^ )



Kita juga ga kya anak band yang pintar maen alat musik ( tapi saya rasa banyak anak gamers yang bisa, cuman lebih memilih dunia game n cnthnya saya). . .



Tapi tau ga ???dari survei yang membuktikan. . .sebagian besar gamers itu orangnya SETIA!!! coz mereka pasti tiap hari kerjaannya di net. . .jarang jalan,kalo jalan pasti ama anak2 net nah karena mereka jarang jalan pasti jarang ketemu ama awewe"!!!pastinya kan mereka cuman setia ama pacar mereka masing2.



Tapi ada yang bertanya?? tapi pasti tiap hari ketemu ama cewek terus di sekolah!!!pacaran 1 sekolah gw jamin cepat BOSAN!!!tiap hari liat mukanya terus mau ganteng kya apa mau cantiknya kya miyabi tetep aja bosen tiap hari di liat terus. . .



Ada bebrapa alasan cewek kenapa gak terlalu suka dengan cowo gamers :



1. Mereka bilang gamers pasti lebih mentingin dunia gamenya daripada si cewek tersebut alias nyuekin cewe'a ( Wew,, nggak jg kk... =\ )

2. Ngabisin duit aja maen game terus. . .

3. Rata" gamers di anggap COPO!!! (tapi ga semua,, kya yg buat ini contoh'nya.. Haha)

4. jarang mandi karena keranjingan naikin level ( Boong banget >,< )

5. rata2 perokok jadi membuat ruangan jadi penuh asap ( Wetss,, rata".. bukan smua.. apalagi yg buat notes,, anti broo... ^^)

6. tidak memperhatikan dunia luar jadi terisolasi gitu (Nggak selama'nya mata depan kompi truss,, bisa copot ntarr >,<)

7. Rata" gamers rata" pada cabut alias BOLOS ( Rata" kan?? brarti nggak smua'a,, [contoh'a gw, hehe] Maka'a,, liat dlu sifat'nya.. DON'T JUDGE THE BOOK BY IT'S COVER dear... ^,^)

8. Takut di saingin sma game OL.. ( Haduhh,, jangan pernah punya pmikiran ky gtu deh,, bakal di tingal tuhh game demi si DIA.. ^^)



mungkin gw bisa jawab pertanyaan mereka :



1. Kita bisa ninggalin dunia game demi kamu ( pacar kita ) asalkan kamu bisa setia sama kita sama seperti game yang selalu menemani kita saat sedih maupun senang!!!(bisa gak lw???) pasti tuh cewek nanya balik ke kita. . . "kamu bisa gak setia ama kita???" jawabnya YA.. kita aja bisa setia ama komputer dari pagi ampe ketemu pagi. . .kenapa sama cewek ga??? Ya thoo??



2. Selama itu duit kita gak minta ama u , u bisa aja. . .hahahaha toh duit emak gw. . .Wkaka,,



3. Saya harap berfikir 2 kali sebelum bilangin gamers itu COPO. . . ( tentu aja,, liat orangnya dlu baru comment.. xixixixi)



Saran dr gw :



1. komitmen BENER2 dari dalam hati dengan menganggap Game Online = Rokok/ Narkoba (Aaaah,, susah kga maen sehari aja,,T_T)



2. cari kegiatan lain yang positif apalagi yang masih sekolah cari yang berhubungan dengan pelajaran


3. berusaha hidup sehat



4. Game tuhh cuma buat have fun aja,, jangan di jadiin kewajiban. (^^)



5. Bisa bagi waktu..



6. Kalo lg pas di dunia nyata, bersikaplah layak'nya org normal.. Tp kalo lg maen game,, serah lo mw ngluarin jurus Presurre bomb kek, Double Crash kek..



Sifat asli gamers ( Maluu... >,< ) :



1,jgn pernah remehin gamer karena kita(para gamers) gk akan pernah selingkuh....selingkuhan kita cuma game aja jadi gk ada yang namanya selingkuh sama cewek lain..



2.gamer itu punya hati yang lebih daripada cowok2 yang laen.kita bakal ngejagain kalian(para cewek) layaknya kita lagi PVP ( Duel ) sama orang di game..



3.kita juga manusia kok masih butuh cinta dan perhatian, justru kita lebih seneng klo ada moment kita lagi maen game sambil di temenin pasangan, ( Walaupun kadang2 pasanganya klo ikut kita cuekin hehehe,, :P :P ^^V piss )

Lihat artikel lainnya :

Superid

Post Author : Superid '

Sya hanyalah seorang blogger biasa yg sangat menyukai segala ilmu yg berkaitan dengan sains terutama kimia (gra2 kbanyakan nnton Fullmetal alchemist brotherhood jde terobsesi :P) n teknologi bserta gadget (yg ne sya gk tw knpa, mgkin bwaan lahir x ea XD)
 
|S|uperior is the ™devilz™ © 2011 | Design Template by blogger n Superid | Template Blogger Name | |S|uperior is the ™devilz™ | Superid;