Anak SD belajar sejarah

Sabtu, 28 Mei 2011 Label:
Suatu hari di ruang kelas SD impre rawabelong

saat pelajaran sejarah...
guru(bertanya):siapa bapak proklamator indonesia, budi?
budi(menjawab):Ir.Soekarno bu.
guru:iyak betul
guru:siapa wakil presiden pertama Indonesia,udin?
udin(menjawab):Bung Hatta..
guru:iyah betul
guru(bertanya):Siapa yang menciptkan lagu Indonesia Raya ,jono?
jono:bukan saya bu!!
guru():yang benar jawabnya jono!!
jono:sumpah bu bukan saya guru:saya panggil orang tua kamu..

Siang harinya....
bapaknya jono datang: kenapa ini bu guru?
guru:ini pak anak bapak tidak dapat menjawab siapa pencipta lagu Indonesia raya?
bapaknya jono:baik nanti akan saya marahi
di rumah..
bapaknya jono:Jono ayo ngaku siapa pencipta lagu Indonesia raya?
jono:sumpah pak bukan ane penciptanya,biar mampus dah orang laen?
bapaknya:siapa jono?!
jono:bukan anee dah pak
bapaknya:kalo bukan kamu siapa donk?bapak juga ga pernah buat lagu?!

Lihat artikel lainnya :

Superid

Post Author : Superid '

Sya hanyalah seorang blogger biasa yg sangat menyukai segala ilmu yg berkaitan dengan sains terutama kimia (gra2 kbanyakan nnton Fullmetal alchemist brotherhood jde terobsesi :P) n teknologi bserta gadget (yg ne sya gk tw knpa, mgkin bwaan lahir x ea XD)
 
|S|uperior is the ™devilz™ © 2011 | Design Template by blogger n Superid | Template Blogger Name | |S|uperior is the ™devilz™ | Superid;