about my blog

Jumat, 27 Mei 2011 Label:
Saya disini akan sedikit membicarakan tentang blog saya
saat ini begitu banyak template blog yg lebih keren dari template saya, bhakan sudah ada yg menggunakan CSS3,apa itu CSS3? CSS3 itu adalah salah 1 format script HTML dengan menggunakan hover atau sebagainya kalau kurang jelas anda bisa baca disini
sehingga begitu banyak para pengguna blog dapat dikatakan advance bagi yang belum mengetahui tentang template2 terbaru, jujur saja saya merasa iri dengan para pembuat template yg begitu hebatnya dapat mengubah template biasa menjadi sesuatu yang luar biasa
lho koq jde curhat?????
wakakkakkaa, vi saya dsine membuktikan betapa cinta nya saya terhadap |S|uperior is the ™devilz™
ea karena berkat dy saya terus mempelajari script untuk membuatnya tampil sempurna n sebelumnya saya hanya pengguna inet biasa yang tidak mengerti bahasa script vi skrag berkat trus mengembangkan si SID(superior is the devilz) saya sudah lmayan advance dan lumayan mengerti script XD
jde saya hanya menyarankan saja mendapatkan template blog yang kita inginkan sangat menyenangkan vi lebih sangat menyenangkan lagi kalau kita membawanya dari 0 sehingga kita akan terus mengembangkannya sehingga kita akan bangga dengan pencapaian kita, ea walaupon tidak secantik dan sekeren blog buatan orang vi saya yakin kalau template dari 0 hingga sampai yang kita harapkan akan mendapatkan kepuasan batin yang lebih daripada mengambil langsung template yang sempurna XD
ea sekian aja tentang my blog n saya bkanny sudah dewa dalam bidang script tetapi saya masih belajar juga ea seperti kata2 LEARNING BY DOING hahhaaaa
koq jde curhat ea??? gpp deh kan blog2 gue, inet2 gue,postingan postingan gue,mw ape loh???
hahhaha kata2 naq jaman tuh XD
bye~


Lihat artikel lainnya :

Superid

Post Author : Superid '

Sya hanyalah seorang blogger biasa yg sangat menyukai segala ilmu yg berkaitan dengan sains terutama kimia (gra2 kbanyakan nnton Fullmetal alchemist brotherhood jde terobsesi :P) n teknologi bserta gadget (yg ne sya gk tw knpa, mgkin bwaan lahir x ea XD)
 
|S|uperior is the ™devilz™ © 2011 | Design Template by blogger n Superid | Template Blogger Name | |S|uperior is the ™devilz™ | Superid;